[CURCOL] My ‘SIAL’ Love

Syalalalalal~ Aku balik loh. Masih dengan curcol buakakak.

Kali ini kita akan bahas tuntas ULLAH! setelah edisi sebelumnya tentang Haqeem

Nah oke, aku kenal ullah itu di suatu tempat di suatu masa bernama FACEBOOK! Pertamanya sih yanh ngobrol biasa gitu deh, ala kenalan.

Lama-lama aku kesengsem dengan keramahannya Ullah *ramahnya dia cuman didepan aja sih :(* dan mukanya -yang waktu itu aku anggap- nngguuaanttteeenngg sejagat raya dengan mata cokalat yang menghunus (?)

Sejak itu aku jadi orang gila dadakan. Tiap di kelas teriak2 promosi ullah (?) dan pasti aku bakal ngejites siapapun kalo ngejek ullah *pada saat itu lho ini, sekarang aku yg ngejek dia hahahaha*…. dan well aku cukup berbakat dalam bidang bullu membully syalalalalal~

Dan setelah beberapa waktu berlalu, Ullah jadi cuek dan gak bales chat atau koment dari gue. NAh lo sakit kan? Bangeeettt *pada saat itusih sakit banget, sekarang biasa aja*

Ditengah2 polemik (?) itu, nongol lah seorang cewek bernama ali *ini marganya lho*. Dan whot? lo tau, dia kirim lopek lopek alias ❤ ke ullah dan direspon.. hngggg.

Seandainya aku duluan apa sekarang aku jadian sama Ullah sih? jawabanku antara ya dan tidak…

___

Aku males dikacangin gitu aja. Terus aku menemukan terobosan baru!! BLOKIR DIA, GANTI UNAME FB, GANTI PROFPIC, UNBLOCK, ADD LAGI…

hahahahahahaha… konyol banget gue masa itu -_-

Dengan identitas baru aku mulai pedekate lagi… dan berhasil *tuh kan, ullah depannya doang baik -_-*

Hahaha.. bercakap-cakaplah kita *lebih sering dari yg dulu*

Tiba2 tanpa kejelasan Ullah tag2 gue lah, komen lah.. dsb *NAMANYA APA KALO BUKAN PHP???*

Yang paling bikin gue keder adalah… jeng jeng..

DIA NYURH GUE KERUMAHNYA

eh, biasa ajasih ya sebagai aturan kesopanan…..

Dan yang bikin gue keder badai lagi adalah dia bagi2 ke gue *HANYA GUE SEORANG* foto2 terbarunya yg asli kece abiss *ini oemikiran gue ddulu*….

Yah.. karena ga kuat tekanan iman, jadi deh gue milih move on :’) CINTA 3TAHUN KANDAS SUDAH

Well, doain gue dapet yg lebih di SMA *eh 🙂

Leave a comment