[CURCOL] Behind the Scene Haqeem’s story

Hai.. mau nulis random nih. bebas kan? bebas tho? yaiyalah B) blog juga punyaku. oke cekidot..

Well… aku gatau apa yang musti aku tulis -_- gimana kalo mmm kalo mmm kalo perjalanan cinta antar negara yang kandas karena haqeem (?) *curcol dong* biarin wekk..

Oke, yang sudah baca abcdefgh story sama spy kids pasti tau dong seorang tokoh bernama HAQEEM!!!!   

Nah, tau kan bagaimana liku-liku cinta Haqeem sama Yasmin? Oke kasih bocoran. Jadi, Malik atau kita kenal dengan sahabat penanya Yasmin itu ya Haqeem. Nama lengkapnya kan Haqeen Izshaqai MALIK *xoxox kreatif kan? ntar liat alasanku* nah Haqeem ini adeknya ZAYN JAWAAD MALIK!!! *lo hrus tau ni orang!!!*

Disana diceritain gimana Yasmin suka Malik dan ngefans Taesik, oke dan ternyata Malik di virtual itu adalah Haqeem yang serius banget ngejar2 (?) Yasmin. Aduh typo, bukan ngejar2 juga sih, cuman ngefans… oke next paragraf! yg ini mbulet!!

Dan sebenarnya HAQEEM adalah tokoh yang aku buat karena saat itu aku lagi naksir anak pakistan! yg temenku pasti tau namany hehehe…. Di kehidupanku *nyata lo ini, NYATA!* aku suka ummm ullah *nama samaran* tapi and hell!!!  dia mungkin gatau atau mungkin pura2 gatau.. yah pokoknya bertepuk sebelah tangan gitudeh.. sakit kan? udah LDR, unrequited pula… ya nasib gue emang naas

Nah, karena kemangkelan saya dengan skenario itu, jadi deh gue tulis cerita ini yg plot nya aku balik hahahaha… gaenak kan rasanya kalo cinta tak berbalas, makanya disini yang nelangsa HAQEEM aja *betapa jahatnya saya*

Dan asal kalian tahu!!! meskipun Haqeem terinspirasi dari Ullah, jangan pernah sama-samain mereka!! Haqeem juaaaauuh lebih top dari Ullah.

Haqeem itu ~> Ngguanteng dan ullah ga terlalu

Haqeem itu ~> Buaaaiiik dan ullah sama sekali!

Haqeem itu~> Keren gayanya dan ullah gaada sisi keren2nya tuh

Haqeem itu~> Roomaaanntis banget dan ullah mbukitis banget (?)

fn : mbukitis muncul dari rumus kata sifat + tis contoh romanris = roman + tis

dan mbuki sendiri artinya adalah……. buusuk, gak laku, ga penting, juelek deh pokoknya

Hahahaha sudah tau kan perbedaanuya?

*Efek suara temen gue : ren renaa… km bilang begini soalnya pas nulis ini kamu udah move on. Inget deh waktu awal2 kamu nulis dan getol promosi kalo Ullah kuueerren sekeren Haqeem!”

Oke meskipun itu omongan saya (?) aku jamin ada yang ngomong itu buakakaka…

emang sih pada mulanya aku nulis buat ullah jelek (?) tapi akhirnya aku nulis buat aku sendiri, buat semua remaja cewek yang waktunya sia-sia buat nunggu mereka yang tak kunjung datang…..

Wassalam.. Bacotanku cukup sampai disini!! XXXXX

Oiya… Ini ada bonusan gambar B)

Taukan ini siapa? HARUS TAU!!

Namanya Zayn Jawaad Malik… kakanya Haqeem nih 🙂

Jadi cukup bayangkan Haqeem seganteng ini, boleh lebih malah 🙂

Leave a comment